Pages

NAIL ART PERAWATAN KUKU ala SHINESKIN INDONESIA



Bagi beberapa wanita, kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang juga bisa menarik perhatian. Maka, tak heran para wanita pun rutin melakukan berbagai perawatan kuku. Salah satu perawatan kuku yang paling banyak dilakukan selain menicure dan pedicure adalah nail art. Jenis perawatan ini dilakukan dengan cara menghiasi kuku menggunakan cat kuku yang berwarna-warni dan dipadukan dengan hiasan dekoratif lainnya yang menarik hati dan tentunya unik.
Shine Skin Kosmetik

Wajah-lebih-muda-dari-umur-sebenernya


Biarkan Kuku Beristirahat
Munculnya garis putih merupakan permasalahan yang paling umum dialami usai menghapus gel nail polish. Lebih menyebalkannya lagi, garis putih yang tersebut tidak dapat dihilangkan secara instan. Butuh waktu kurang lebih 3 bulan agar kuku dapat tumbuh secara utuh. Biarkan kuku beristirahat dari bahan-bahan kimia agar dapat kembali beregenerasi. Selama masa itu, Anda dapat melakukan perawatan dengan memulaskan base coat yang mengandung formula matriks gelatin.
Grosir Shineskin


Pilih Potongan Kuku Pendek
Saat menggunakan gel nail polish, kuku Anda terlindungi dari berbagai penyebab kerusakan. Jika membiarkannya tumbuh panjag tanpa proteksi, tentu saja kuku akan menjad lebih mudah patah, terlebih saat terkena benturan. Untuk mengatasinya, disarankan Anda memilih potongan kuku yang lebih pendek saja.
Jual Shineskin Online

Rutin Mengikir Kuku
Jangan biarkan kuku Anda terlihat uruk dengan sisa gel nail polish yang masih menempel. Kikir kuku dengan menggunakan alat buffer secara rutin, yang akan mengangkat sisa gel nail polish secara perlahan.
Jual Krim Putih Aman


Moisturize, Moisturize, and Moisturize!
Menghapus gel nail polish sama dengan mengangkat lapisan teratas pada kuku. Ketahuilah bahwa kuku terbuat dari tumpukan sel kulit mati, yaitu protein yang disebut keratin. Terlalu banyak bersentuhan dengan bahan kimia, tentu akan menyebabkan berbagai permasalahan. Kuku juga akan lebih mudah kehilangan kelembapan, dibandingkan dengan struktur kulit biasa. Untuk memperbaikinya, jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan nail cream setiap kuku mulai terasa kering.



Harga Cream Shine Skin